Poker Online

Ini Dia Posisi Seks yang Bikin Perempuan 'Melayang'

Ini Dia Posisi Seks yang Bikin Perempuan 'Melayang'

Tips - Ingin membahagiakan pasangan Anda, tapi belum tahu cara yang tepat? Tenang, Anda tak perlu khawatir. Penelitian menunjukkan bahwa kaum Hawa bahagia jika pasangan memahami apa yang disukainya. Termasuk dalam urusan seks.


Survei yang menghimpun 1100 perempuan di Inggris menemukan bahwa perempuan memiliki empat posisi seks favorit yang paling mereka sukai. Ingin tahu apa saja? Berikut ulasannya seperti dilansir Menhealth:

1. Face Off

Sebanyak 48 persen perempuan yang disurvei memilih posisi Face-Off sebagai favoritnya. Dalam posisi ini lelaki akan duduk di ranjang sementara perempuan duduk di pangkuan lelaki dengan posisi yang saling berhadapan.

Mengapa perempuan menyukai posisi ini? Jawabannya adalah mereka bisa mengendalikan kedalaman penetrasi dan dapat dilakukan dalam waktu yang lama. Lelaki juga mendapatkan manfaat, karena bisa lebih menikmati payudara pasangannya.

2. G-Whiz

Posisi ini disukai oleh 32 persen responden. Dalam posisi ini perempuan akan tidur telentang dengan pinggul yang menyangga di bantal. Ketika lelaki duduk bersimpuh di hadapan perempuan, ia pun mengangkat kaki pasangannya ke bahunya.

Saat melakukan penetrasi lelaki akan menyangga bokong perempuan dengan kedua tangannya. Perempuan menyukai posisi ini karena memberikannya kepuasan yang maksimal.

3. Flatiron

Posisi ini diminati oleh 31 persen responden. Mereka menyukainya karena posisi ini menawarkan rasa nyaman sehingga bisa dilakukan dalam waktu yang lama.

Dalam posisi ini perempuan akan telungkup di ranjang dengan kaki lurus dan pinggul sedikit terangkat. Lelaki pun dapat melakukan penetrasi lebih maksimal melalui posisi ini.

4. Stand and Deliver

Sebanyak 30 persen responden menyukai posisi ini. Alasannya mereka bisa melihat dengan jelas keseksian organ intim pasangannya. Dalam posisi ini lelaki akan berdiri di pinggir ranjang atau dekat meja lalu perempuan berbaring dan menaruh kedua kakinya di bahu lelaki.

Pinggul perempuan juga disarankan untuk terbuka sehingga lelaki dapat dengan mudah melakukan penetrasi. Hal ini juga dapat melatih otot-otor vagina sehingga terjaga kekencangannya.

Kumpulan Foto Bugil terbaru, Kumpulan Foto Bugil Artis, Cerita sex terbaru, Foto Hot,cerita sex bergambar, Foto Sexy, cerita dewasa, Vidio Bokep Terbaru, Tips Di Ranjang.
Label:

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.