Poker Online

Nikmatnya Memek Kakak Kelasku

Nikmatnya Memek Kakak Kelasku

Cerita sex - Perkenalkan saya AR dari Kota Kembang. Disini saya mau bercerita tentang pengalaman pribadi saya waktu duduk di bangku SMA. Saat saya masih duduk di bangku kelas 2 SMA saat itu saya masih belum punya pacar alias jomblo


saya yang mukanya pas-pasan dengan tinggi 173cm, menurut teman-teman saya mempunyai tubuh yang ideal. saya suka bermain basket dan memang banyak cewek di sekolah saya suka dengan saya. Meskipun saya orangnya cupu banget.

Singkat cerita saat itu pada saat jam istirahat sekolah, saya jajan di kantin sekolah yang berada dipojok alias warjok. Saya melihat cewek yang menurut saya sangat cantik, Sebut namanya SN, Doi kakak kelasku, bodinya tuh perfect banget. Toketnya lumayan besar dan pas dengan badannya sekitar 34B. Doi memang berprestasi di sekolah dan semua orang suka dengannya.

Pertama saya beranikan diri berkenalan dengan si doi.
AR : hai kakak, Boleh kenalan ga? saya AR. kalau boleh tau nama kakak sapa ya? (sambil menahan rasa malu).
SN : Boleh, Saya SN.
AR : Kakak kelas apa?
SN : Kelas 3 IPS
AR : ohh... Kalau saya kelas 2 IPA kakak.

Dengan nekad langsung tanpa basa-basi saya minta nomor hp nya.
AR : oh iya kak, Boleh saya minta no hpnya kak?
SN : hmm... gimana ya? kita kan barusan saja kenal, masa langsung minta no sih.
AR : kan saya pengen jauh lebih kenal dengan kakak. (untungnya si doi baik banget)
SN : ya udah nih nomorku, tapi jangan kasih tau ke teman-teman kamu ya.
AR : Siap kak, tenang saja pkknya aman.

"Bel masuk bunyi"
SN : ya udah kakak masuk kelas dulu ya...
AR : iya kak, makasih ya...
SN : iya sama-sama

Pulang sekolah saya sms si doi ternyata doi sedang main bareng dengan teman-teman nya di sebuah pusat berbelanjaan di kota. "hai kakak, ni saya AR, Kakak Lagi ngapain?
ga lama si doi balas. Lagi main nih ma teman-teman di mall, Kamu lagi ngapaen?
saya balas : Lagi nyantai aja kak, Baru ampe rumah capek banget. hehe
Kali ini si doi balas nya agak lama.
"tuinggg... ternyata si doi sudah balas chat saya. Bisa jemput kakak ga? kakak mau pulang tapi ternyata teman-teman kakak udah dijemput sama cowoknya.

Wah... kebetulan si doi bilang begitu, padahal saya menang mau nawarin buat jemput si doi. Cepat-cepat saya balas sms doi "Siap kak.. tunggu aja disana, saya langsung meluncur kesana.

15 menit kemudian saya sampai ditempat si doi, ternyata si doi baru putus dengan cowoknya. Sesampainya dirumah si doi, si doi nawarin untuk mampir kerumahnya. Berhubung karena saya haus, saya terima ajakan mampir nya.
Rumah si doi gede banget, dan ternyata ortunya lagi ga ada di rumah, ayahnya lagi keluar kota dan ibunya sedang pergi.
SN : mau minum apa?
AR : air putih aja kak, doi pun mengambilkan minum. Sementara itu saya berkeliling melihat sekeliling ruang tamu si doi, saya melihat foto si doi, ternyata bener-bener cantik banget si doi. Ga lama doi pun balik sambil bawa segelas air putih buat saya.
SN : kakak tinggal mandi sebentar ya... gerah banget nih... !!!
AR : iya kak, gpp koq.

15 menit kemudian si doi balik lagi ke ruang tamu, disana saya sudah setengah bete menunggu si doi mandi. Dalam hati berbicara "lama banget mandinya".
Tapi rasa bete itu pun hilang, pas melihat si doi datang hanya dengan celana hot pants dan tanktop berwarna pink. Dalam hati berbicara kembali "Seandainya saya bisa meremas tuh toket".
SN : Lama ya nunggu kakak mandi?
AR : Ga koq kak, santai aja.
SN : Koq belum di minum air nya? diminum donk.
AR : oh iya kak, Lupa...
SN : Kakak sering liat kamu pas kami lagi latihan basket disekolah. Keren yah kamu, coba kakak bisa main basket juga, kakak ikut latihan deh.
AR : hehehe, biasa aja koq kak. Ortu kakak kemana?
SN : ohh... Ayah lagi keluar kota, trus ibu juga lagi pergi.

Doi anak tunggal, jadi si doi manja banget sama ortunya, gw pun sedikit mengalihkan pembicaraan.
AR : kakak kenapa putus?
SN : udah ga cocok sama cowok kakak
AR : hmm... begitu ya... (saya iseng-iseng saja tanya lebih jauh lagi) "kakak kalau pacaran sama cowok yang gimana aja?"
SN : (sambil malu-malu doi jawab) hmm.. gimana aja ya? paling cuma jalan-jalan doang, nonton trus makan.
AR : oh...begitu, kakak sudah pernah rasain ciuman sama cowok?? (ga tau kenapa bisa bertanya seperti itu)
SN : emang nya kenapa?
AR : gpp koq kak, cuma tanya aja.
Tiba-tiba si doi langsung samperin saya dan langsung mencium bibir saya. wow... saya kaget dan tanpa basa-basi pun saya mainin lidah saya di bibir si doi yang mungil dan tipis itu.

5 menit kita melakukan ciuman, saya beranikan diri meraba toket si doi, wow... toket doi yang kencang berisi itu pun sekarang berada di genggaman saya. Si doi pun tidak ada gerakan menolak sedikit pun. Sambil melakukan ciuman saya raba-raba terus toker si doi, doi pun mulai mendesah merasakan nikmatnya remasan tangan saya di toketnya. Tiba-tiba si doi minta pindah ke kamarnya.

Saya pun langsung saja ikut si doi ke kamarnya. Kamar si doi yang luas dan rapi, bikin saya ga sabar buat lanjutin pertarungan yang belum selesai di ruang tamu tadi. Si doi pun langsung membuka tanktop yang dia pakai. Tampak bra berwarna putih dan belahan dada si doi yang bikin saya horny.
Si doi pun langsung mencium bibir saya lagi, saya pun langsung membalas ciuman dan meremas-remas toket si doi kembali. Tangan si doi pun meluncur ke celana jeans yang saya pakai, dan meremas titit saya. Ga lama kemudian pun sudah dalam keadaan bugil.

Si doi pun bilang :
SN : Langsung masukin aja ya, kakak udah sangek banget.
saya pun mengiya kan keinginan si doi
AR : iya kak
langsung aja sayang ambil posisi MOT. blesssss titit saya langsung amblas didalam memek si doi. Ternyata si doi udah ga perawan, tetapi memek nya masih rapat.

Saya genjot perlahan-lahan, si doi pun menggeliat merasakan bikmatnya genjotan titit saya di memek si doi. Setelah 10 menit posisi MOT saya langsung minta pindah posisi doggy style.
blesss nikmatnyaaa surga dunia. Ga lama melakukan posisi doggy style tubuh si doi mengejang dan mengeluarkan lendir kenikmatan. Saya pun makin semangat mengenjot memek si doi, Titit saya pun ingin mengeluarkan laharnya. Saya cabut titit saya dan saya menyuruh si doi mengulum titit saya. Ternyata si doi ga keberatan. Sedotan doi terasa banget di titit saya, Titit saya ga kuat menahan rasa ingin menyemburkan laharnya, dan croootttttt air mani saya pun keluar di dalam mulut si doi.

Ahh... Nikmatnya si doi pun menjilat sisa-sisa mani yang ada di mulutnya.

Lalu kami pun terbaring lemas di tempat tidur si doi. ga terasa waktu sudah menunjukan pukul 7 malam. Saya pun membersihkan diri di kamar mandi.
Si doi pun membersihkan diri bersama-sama dengan saya dan berkata
SN : Makasih ya udah memuaskan kakak.
AR : iya sama-sama kak

Saya pun pamitan pulang, sebelum pulang si doi mencium pipi saya.

Keesokan harinya (hari minggu) saya sms si doi, saya minta ketemuan. Ternyata si doi kembali lagi tidak keberatan. Akhirnya ketemuan di mall, saya pun langsung aja nembak si doi. Si doi dengan tidak ragu menerima saya menjadi cowoknya. Hubungan kita hanya berlangsung 3 bula, karena si doi udah lulus dan kuliah di universitas di Jakarta. Saya ga bakalan lupa pengalaman sex pertama saya dengan kakak kelas saya tersebut.

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.