Poker Online

Tips Bercinta Agar Lebih Mesra dengan Pasangan

TipsBagi pasangan suami istri, bercinta dengan penuh gairah memang seru. Anda dan pasangan begitu terbakar hasrat sehingga aktivitas bercinta seolah jadi singkat dan cepat berlalu. Padahal seks itu tak cuma soal memuaskan hasrat saja, lho. Bercinta bisa jadi ajang mendekatkan diri dan menambah kemesraan pasangan. Frontroll telah merangkum dari berbagai sumber seputar tips bercinta agar lebih intim dengan pasangan, simak penuturannya:



Pelan-pelan saja

Menurut sebuah survei terhadap seribu orang lebih di Amerika Serikat, semakin kuat ikatan batin anda dengan pasangan, seks akan terasa lebih nikmat. Nah, salah satu caranya adalah dengan menghayati tiap detik dan tiap sentuhan saat seks. Jangan buru-buru dan langsung penetrasi.

Justru anda sebaiknya mulai pelan-pelan, dengan pemanasan yang cukup lama misalnya. Kemudian, lanjutkan dengan seks pelan. Saat penetrasi, atur ritmenya selembut dan sepelan mungkin. Hal ini membuat anda lebih meresapi kehadiran, sentuhan, dan gerakan pasangan.

Pilih posisi bercinta yang berhadap-hadapan

Jika anda biasanya bercinta sambil memejamkan mata, kali ini cobalah saling berpandangan. Pilih posisi seks seperti misionaris atau duduk memangku berhadap-hadapan. Kemudian tatap mata pasangan sedalam mungkin saat berhubungan seks. Selain romantis dan mendebarkan, saling menatap mata saat berhubungan seks juga bisa membantu anda berdua agar tetap fokus pada satu sama lain.

Jangan lupa berciuman

Tips bercinta yang sering dilupakan adalah berciuman. Karena sudah menganggap seks sebagai suatu rutinitas, banyak pasangan hanya menomorsatukan penetrasi saja. Padahal, berciuman saat seks bisa membuat anda dan pasangan jadi lebih mesra layaknya pasangan yang baru menikah.

Tetap fokus, jangan berpikir macam-macam

Tinggalkan dulu kecemasan anda soal pekerjaan, anak-anak, atau masalah lainnya. Memikirkan hal lain ketika bercinta hanya akan membuat seks terasa hambar dan membebani. Jadi, usahakan untuk tetap fokus pada momen intim bersama pasangan. Jika pikiran anda mulai lari ke mana-mana, tatap mata pasangan anda atau cobalah untuk menarik napas dalam bersama-sama. Teknik ini bisa membuat anda jadi lebih fokus dan seirama dengan pasangan.

Kenali seluruh tubuh pasangan
Kebanyakan orang hanya fokus pada bagian tubuh yang memang mudah merespon rangsangan. Padahal kalau ingin menambah kemesraan dan ikatan batin dengan pasangan, anda perlu mengenal dan memanjakan seluruh tubuh pasangan Jadi, belai dan kenali setiap sudut tubuh pasangan anda. Mulai dari leher, bahu, punggung, kaki, sampai telapak tangan dan jemari pasangan. Anda pun jadi lebih mengenal tubuh dan reaksi psikologisnya terhadap sentuhan di area tertentu. Pasangan anda juga akan belajar untuk membuka diri dan membiarkan anda menjelajahi setiap jengkal tubuhnya.

Usap wajah pasangan

Jangan lupa, wajah juga bisa jadi titik panas pasangan anda. Sambil bercinta, cobalah untuk mengusap lembut dan mencium wajah pasangan. Hal ini akan membuat anda berdua merasa lebih dekat dan spesial.

Ungkapkan perasaan anda

Salah satu tips bercinta yang jangan sampai terlewat yaitu mengungkapkan perasaan anda. Saat berhubungan seks, bisikan pada pasangan kata-kata yang mesra dan seksi. Misalnya, "Aku sayang kamu," atau, "Aku senang sekali bercinta denganmu,".

Kejujuran dan keterbukaan anda berdua saat bercinta mampu memperkuat ikatan batin masing-masing sekaligus membuat anda merasa dihargai oleh pasangan.

Kumpulan Foto Bugil terbaru, Kumpulan Foto Bugil Artis, Cerita sex terbaru, Foto Hot, cerita sex bergambar, Foto Sexy, cerita dewasa, Vidio Bokep Terbaru, Tips Di Ranjang.
Label:

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.